Minggu, 11 November 2012

Selamat Pagi 12 November

  

Aku selalu menunggu datangnya hari ini..

Hari ini ku coba tuk mengenang kembali
Hari dimana ketika aku dilahirkan ke dunia ini
Hari dimana ayah dan ibu bahagia terharu disaat menantikan hadirnya diriku untuk berkenalan dengan dunia ini
Ribuan langkah kehidupan yang telah aku lewati
Kerikil-kerikil tajam yang menghambat jalan hidupku memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat diriku bisa tersenyum lepas...bebas...
Aku belajar bahwa  ikhlas akan membuat hidupku lebih bahagia dunia akhirat.
Semoga langkahku selalu membawaku ke arah yang lebih baik…

Ya Allah...
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup lebih lama dan menjadi bermanfaat bagi ummat-Mu yang lain.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu.
Jadikanlah aku orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

Ya Allah...
Ampunilah dosa kedua orangtuaku
Rendahkanlah suaraku bagi mereka
Perindahlah ucapanku di depan mereka
Lemahkan watakku terhadap mereka
Dan lembutkan hatiku untuk mereka
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku dan pahala yang besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku, peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku.

Ya Allah...
Bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa’at untukku.
Tetapi jika sebaliknya, maka izinkanlah aku memberi syafa’at untuk mereka,
sehingga kami semua berkumpul bersama dengan santunan-Mu di tempat kediaman yang dinaungi kemulian-Mu, ampunan-Mu serta rahmat-Mu.
Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Kurnia Maha Agung, serta anugerah yang tak berakhir
dan Engkaulah yang Maha Pengasih diantara semua pengasih.
Semoga Allah selalu membimbingku
Semoga Allah selalu meridhoiku
Semoga Allah selalu melindungiku
dalam setiap langkahku, do'aku dan dalam semua kehidupanku.
Amin…

Selamat Ulang Tahun untuk diriku sendiri :)

0 komentar:

Posting Komentar